Cara membuat akun di Paypal

       Kali ini pedagang vcc akan membuat sebuah artikel yang berjudul "Cara membuat akun Paypal" , Karena saya seorang seller vcc jadi memberitahu kepada client cara mendaftar ke paypal merupakan kewajiban saya, tetapi jika saya memberitahukan nya secara satu per satu, bisa-bisa tangan saya amblas hahahah.

Oke langsung saja.

1. Anda harus menuju ke situs resmi paypal, Klik disini
2. Di layar anda akan muncul sebuah tampilan web seperti gambar berikut, silahkan Klik "Sign Up today"
 3. Setelah itu Akan tampil form seperti gambar berikut, silahkan pilih " Bahasa indonesia " dan akun jenis Primer, Karena akun primer lebih aman dalam bertransaksi dari pada personal. Jika kebutuhan anda besar, anda bisa memilih bussines.



4. Selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda).

Ingat, Email yg digunakan  akan menjadi username PayPal anda atau dapat dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa.

Isi password dengan menggunakan variasi huruf & angka supaya terjamin dari pembobolan.
Untuk pengisian nama berikut tata caranya:

Apabila nama calon pengguna ada tiga suku kata, contohnya Anita surya dewi maka isi nama depan dengan “Anita”, nama tengah “surya”, & nama belakang “dwei”. Namun apabila nama pengguna hanya terdiri dari dua suku kata saja, kolom isian nama tengah diksongkan saja. & nama anda cuma satu suku kata maka isi nama depan “anita” & nama belakang isikan menggunakan tanda koma (,)
Untuk penulisan nomor Telepon:
021437676 atau 021-437676 atau 62-21-437676
Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789

Daftar Paypal 

5. Setelah selesai Klik “Masuk ke Rekening saya” jgn klik lanjutkan apabila anda belum mempunyai credit card, & langkah terakhir adalah buka email yang anda gunakan untuk daftar paypal tadi untuk melakukan verifikasi.

Akhirnya selesai sudah, account paypal anda sudah dapat digunakan hanya saja masih mempunyai batasan tertentu, Untuk menghilangkan batasan atau limit tersebut, anda bisa memasukan Credit Card anda, ataupun membeli VCC dengan saya.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Pedagang VCC All Rights Reserved.