Lepas Limit Paypal Cepat Via Skype

Trik ini adalah trik yang di berikan oleh salah satu mastah di adsense-id untuk melepaskan limit dengan contact langsung CS PP nya

Lepas Limit Paypal Cepat Via Skype

1. Isi skype dengan balace paypal misal $10 aja , kalo emang lom ada isinya, kebetulan milikku sudah ada. kalo gak mau isi , bisa pinjem skypenay sapa getu yang dah ada isinya. untuk cara nambahin saldo pp orang indo ke skype coba ubah negaranya di profile kamu ke usa atao mana getu akan keluar opsi ppnya.
2.telpon paypal ke nomer 6510-4584 di skype pilih call, pilih negara / bendera singapore. dial nomer itu. nomer lengapnya sih 65-6510-4584 ( tapi kan kalo di masukin kode negaranya 65 paling depan akan double).

3. robot paypal akan menjawab, sesuaikan dengan kasus anda misal untuk kasus paypal limit karena akses ip dan harus masukin credit card dan kebetulan anda dulu verifikasinya pakek vcc dan dah expire serata males beli lagi, maka pilih bagian credit card maka tekan tombol angka 2 di skype anda , awas salah pencet soalnya kalo salah bagian anda bisa masuk ke bagian yang lain dan di kasih suguhan lagu hosang hosang..............(nada tunggu, kok mirip lagunya pegawainay lagi karaokean ya ) asli nich wakakak.

4. abis dah masuk di bagian cs yang bener maka cs akan bicara bukan robot kalo ini.
  • kenalin nama anda sesuai di paypal
  • terus kasih tahu masalahnya misal bilang akun anda kena limit dan anda ingin melakukan restore.
  • nanti cs akan tanya email paypal primary anda, serta case id ( bisa anda temukan di email anda )
  • dia akan ngecek, lalu cs akan menanyakan 4 nomer dikit akhir nomer rekening bank anda yang biasa untuk withdrow. ( awas nyebut ankakanya yang bener kalo dalam bahasa ingris, kalo perlu di ulangi lagi jangan sampai salah. Soalnay dia hanya butuh untuk memastikan anda adalah betul betul akun holder paypal yang di maksud ini)
5. Cs akan memberitahukan akun anda dah restore. , logout dan login pp anda lagi, maka akun dah bebas.

6, waktu yang di pelukan hanya sekitar 2 mneitan sejak telpon dan hanya makan pulsa sekitar $0.6 dolar , jauh banget kalo di banding makek hp kali ya, wakakakaka

Note:
  • Sebelum telpon siapin nomer rekening anda dan nomer id casenya misal PP-001-499-798-xxx
  • dlam kasus ini untuk kontak paypal mengunakan bahasa English / Mandarin
  • Kebetulan yang pas kena karena di buka lewat ip yang jarang di pakek seperti biasanya dan menimpa salah satu akun pypal yang dulu di peripikasi pakek vcc namun dah expire.
  • untuk kasus yang lain semisal top case dan lainnya bisa jadi berbeda penanganan , semisal anda perlu menerangkan model bisnis anda .
  • Jam buka kantor buat speak ke pap singapore:
  • 7:00 WIB to 21:00 WIB from Monday to Friday
  • 8:00 WIB to 17:00 WIB from Saturday to Sunday
Salam Uye Uye

Credit To: Syaifudin Zuhri

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Pedagang VCC All Rights Reserved.